Harga Lampu Neon Akrilik

Harga Lampu Neon Akrilik

Penggunaan akrilik untuk neon sign atau lampu neon acrilic menjadi marak dipakai untuk mempercantik dekorasi bisnis pertokoan baik itu di pusat perbelanjaan maupun pertokoan pribadi di lingkungan sekitar kita. Untuk itu, penjelasan kali ini akan membahas tentang harga lampu neon akrilik yang penting untuk Anda ketahui sebelum memesannya.

Memilih Lampu Neon Akrilik untuk Dekorasi Perusahaan

Dewasa ini, hampir semua perusahaan baik itu berskala besar maupun kecil menggunakan plang neon akrilik untuk dekorasi nama perusahaan. Bahan neon yang berkualitas akan menjadikan tampilan reklame lebih menarik dan tahan lama. Salah satu bahan yang sering digunakan untuk membuat lampu neon atau neon sign yaitu bahan akrilik.

Lampu neon acrylic sendiri biasanya didesain dengan bentuk box atau biasa disebut dengan neon box.  Sebelum melakukan pemesanan untuk pembuatan lampu neon, ada baiknya kamu mengulik sejumlah informasi mengenai lampu neon acrylic. Sebelum membahas tentang harga suatu lampu neon acrylic, ada baiknya mengerti terlebih dahulu bahan akrilik untuk pembuatan neon sign.

Akrilik adalah bahan gabungan antara kaca dan plastik yang biasanya digunakan dalam pembuatan neon sign atau lampu neon. Sifat dari akrilik ini lentur dan kuat. Selain bahannya yang tembus terhadap cahaya, bahan akrilik juga tidak mudah pecah dan tahan terhadap cuaca. Dalam pembuatan neon sign, biasanya, jenis akrilik yang digunakan yaitu akrilik susu.

Biaya Lampu Neon Bahan Akrilik

Bahan akrilik yang digunakan untuk membuat neon sign atau lampu neon biasanya memiliki ketebalan sekitar dua hingga lima mm, dengan ukuran dimensi lebar antara 120 hingga 150 cm dan memiliki  panjang  240 cm. Permukaan yang mengkilap dan bentuk yang terlihat kokoh membuat warna untuk neon sign terlihat lebih tajam.

Dalam pembuatan neon sign juga terdapat dua cara, yaitu dengan cara cutting dan yang kedua dengan cara digital printing menggunakan printer flatbed atau dengan cara airbrush. Perbedaan cara dalam proses pembuatan inilah yang akan mempengaruhi harga lampu neon akrilik. Proses pembuatan lampu neon acrylic dengan cara cutting ini terbilang lebih mudah dan tahan lama.

Akan tetapi, hanya cocok diaplikasikan pada desain yang sederhana, yang mana tidak memerlukan banyak warna, atau memerlukan foto yang full colour. Proses pembuatan lampu akrilik yang kedua yaitu dengan cara digital printing menggunakan printer flatbed yang berukuran besar atau bisa dengan cara airbrush.

Proses pembuatan lampu neon acrylic dengan cara ini akan memerlukan biaya yang lebih mahal. Selain itu, daya tahan dari produk ini juga tidak bertahan lama. Sayangnya dalam waktu 6 bulan, hasil print dari produk lampu neon dengan proses pembuatan ini sudah mulai memudar. Untuk itu, cara pembuatan lampu neon acrilic jenis ini tidak populer digunakan.

Jenis Lampu Neon yang Digunakan

Dalam menggunakan lampu neon acrylic perlu kamu ketahui bahwa jenis lampu yang digunakan akan sangat mempengaruhi dari penggunaan listrik lho. Jenis lampu neon LED akan sangat mempengaruhi biaya lampu neon akrilik, karena menghemat listrik jika dibandingkan dengan penggunaan lampu neon jenis biasa. LED sendiri merupakan singkatan dari Light Emitting Diode.

Lampu neon jenis LED juga  diklaim mampu lebih hemat, lebih terang dan mempunyai daya tahan yang lama daripada neon konvensional dengan konsumsi listrik yang sama. Lampu jenis LED ini dapat menyala dua kali lebih terang dibandingkan dengan neon biasa dengan konsumsi listrik yang lebih hemat. LED juga memiliki nyala terang lebih stabil dan merata.

Namun, kamu harus memperhatikan bahwa, penggunaan lampu LED akan mempengaruhi ukuran rangka lampu neon sign. Juga akan mempengaruhi penggunaan bahan akrilik. Jika kamu menggunakan LED, maka bahan akrilik yang digunakan juga cukup tipis saja yaitu dengan ketebalan sekitar 2-3 cm saja.

Daftar Harga Lampu Neon Akrilik Berkualitas

Jika berbicara mengenai harga pemesanan suatu lampu neon acrylic, tentunya, akan sangat berbeda dari satu klien dengan yang lainnya. Hal tersebut tentunya akan menyesuaikan terkait dengan perbedaan desain serta aspek lainnya yang dibutuhkan oleh klien. Akan tetapi, terdapat beberapa hal penting yang umumnya menjadi perbedaan dari harga lampu neon.

Spesifikasi pembuatan serta detail pemasangan dari konsumen menjadi indikator yang biasanya mempengaruhi sebuah harga lampu neon akrilik. Selanjutnya yaitu terkait akan jumlah pemesanan dari lampu neon. Ukuran sebuah media yang akan dipesan juga mempengaruhi perbedaan harga pada lampu neon jenis akrilik.

Semakin besar sebuah media yang ditawarkan akan memerlukan bahan akrilik dengan spesifikasi tertentu juga, oleh karena itu, akan mempengaruhi perbedaan harga pembuatan lampu neon acrylic. Selain besar sebuah media yang digunakan, hal yang mirip yaitu detail ukuran desain serta media pembuatannya.

Semakin besar atau kecil ukuran desain akan mempengaruhi ukuran bahan akrilik yang digunakan serta lampu LED yang digunakan. Proses pembuatan lampu neon acrylic seperti pada proses digital printing juga mempengaruhi perbedaan harga dalam pembuatan lampu neon. Yang mana proses pembuatan dengan digital printing ini akan membutuhkan biaya yang lebih tinggi.

Detail suatu lampu yang terdiri dari jenis lampu, ukuran, besaran daya atau watt suatu lampu yang dibutuhkan pada media tersebut juga akan mempengaruhi harga dari lampu neon. Untuk itu, perlu mempertimbangkan penggunaan lampu neon dengan jenis LED untuk penggunaan lampu neon sebagai dekorasi pertokoanmu.

Biaya Lampu Neon Akrilik

Bagian konstruksi untuk pemasangan lampu neon acrylic juga mempengaruhi harga lampu neon akrilik loh. Tentunya konstruksi yang kuat seperti dari besi dengan desain pemasangan lampu neon digantung diatas menjadi tambahan biaya dalam proses pemesanannya. Hal itu juga akan berbeda jika proses pemasangan lampu neon acrylic dilakukan pemasangan pada tembok atau dinding.

Kerumitan sebuah desain media juga sangat  mempengaruhi perbedaan harga lampu neon. Semakin rumit desain yang diinginkan dalam proses pembuatannya, semakin tinggi pula harga yang ditawarkan. Untuk itu, sangat penting bagi kamu untuk memilih jasa pemesanan lampu neon acrilic yang memiliki kemampuan desain yang bagus dan berpengalaman, agar produk lebih memuaskan.

Yang terakhir, yang akan mempengaruhi biaya lampu neon akrilik yaitu tingkat kesulitan saat melakukan pemasangan media. Hal tersebut bisa dipengaruhi pada besarnya sebuah ukuran lampu neon, peletakan lampu neon yang diinginkan, lokasi pemasangan lampu, akses jalan pada lokasi pemasangan, serta aspek terkait lainnya.

Ada banyak sekali jasa pelayanan pembuatan lampu neon acrylic. Pada masing-masing jasa pembuatan pun biasanya memiliki patokan harga tersendiri serta memiliki sejumlah program promo bagi para kliennya. Akan tetapi, jangan asal tertarik dengan program promo yang ditawarkan, hendaknya, lihatlah tingkat kelayakan produk serta kemampuan pengrajin apakah memuaskan atau tidak.

Itu tadi, ulasan informasi mengenai harga suatu lampu neon dengan jenis akrilik. Jika kamu tertarik untuk melakukan pemesanan lampu neon acrilic untuk memperindah cafe atau usahamu, jangan lupa untuk selalu mengulik informasi terlebih dahulu. Pemilihan jasa pembuatan lampu neon acrylic juga tidak boleh sembarangan, agar kamu puas dengan produk yang kamu pesan.

Harga Lampu Neon Akrilik megahgemilang.com

Kami megahgemilang.com adalah penyedia jasa pembuatan neon box yang berdiri di kota Kediri. Tetapi kami juga melayani seluruh area Indonesia, karena kami mempunyai beberapa tenaga profesional yang siap mengerjakan pembuatan neon box di area luar pulau Jawa.

Kami menawarkan Layanan Pembuatan neon box dengan harga murah tetapi kami tetap mengutamakan Kualitas sehingga siapapun akan merasa nyaman ketika menggunakan fasilitas layanan kami.

Sebagian banyak customer kami ada yang dari lembaga instansi pemerintah maupun yang dari swasta baik itu pembuatan neon box pada indoor maupun outdoor.

Demikian info tentang Harga Lampu Neon Akrilik jika Saudara ingin memakai kontraktor kami, hubungi kami saat ini untuk memperoleh jasa pembuatan neon box yang berkualitas, murah dan hasil yang memuaskan.

Silakan hubungi kami lewat kontak yang sudah kami siapkan untuk keperluan yang selain harga lampu neon acrilic juga seperti pengerjaan Interior, kami selalu akan memberi saran terbaik serta hasil kerja yang berkualitas. Anda bisa menghubungi custumer servicenya pada nomor yang telah kami sediakan di kontak :

 

Segera hubungi, untuk mendapatkan pelayanan yang terbaik dan info harga lampu neon acrylic !

megahgemilang.com

Baca Juga :

Konsultasi Gratis 0852-8390-1977

X